Agung Sudaryono

Seorang pria yang dikenal sebagai "coklat "dulunya..cowok klaten maksudnya, tapi sekarang terdampar di Jogja. Moto hidupnya "khoirukum anfa ahum linnas". Sudah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wis Wayahe(Sudah Saatnya)

Wis Wayahe(Sudah Saatnya)

Sejak awal sudah terbiasa dengan jadwal yang tertata rapi. Fokus pada tugas poko dan fungsi guru untuk mentransfer semua ilmu pengetahuan kepada para peserta didiknya. Bahkan dari hari, jam, menit sudah terschedulle dengan rinci. Kebiasaan ini adalah sebuah kreasi dari si guru untuk menyiasati agar semua agenda terpenuhi, tak jarang mereka sampai tak sempat mengurus badan sendiri, makan terlambat, makan tak sempat, keluarga tak terawat. Sebuah ironi dimana mereka para guru bisa merawat anak-anak orang lain tapi anaknya sendiri kadang tak terurus.....

Setelah sekian lama dan sekian waktu bergelut dengan waktu akhirnya tibalah saatnya melepas penat. Menghamburkan ketidak sukaan pada rutinitas dengan sebuah acara. Wis wayahe begitulah kata penyanyi Deni Caknan....yah..sudah saatnya tiap akhir pekan guru  merefresh kembali niat dan tujuannya. Tidak ada kesejahteraan tanpa mereka usahakan, mereka tidak mendapat hak cuti, mereka tidak dapat renumerasi, tetapi saat peserta didik libur mereka tetap masuk untuk membuat administrasi. Inilah guru, jadi jika ada guru ikut bergembira bersama para peserta didiknya memang sudah sewajarnya...bergembiralah ibu bapak guru....wis wayahe...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post